Bergulir Dengan Juara Poker David Bach

Bergulir Dengan Juara Poker David Bach

25 Oktober 2022 Pemain Wawancara

Baru-baru ini, podcast CardsChat menyambut pemenang gelang World Sequence of Poker tiga kali dan sarjana olahraga seumur hidup David Bach.

David Bach adalah pengunjung terbaru di “podcast poker paling ramah di kota,” yang dipandu oleh Robbie Strazynski. (Gambar: WSOP)

Umumnya dikenal sebagai “The Gunslinger,” Bach adalah permainan campuran, yang ia buktikan dengan berhasil memenangkan Kejuaraan Dunia KUDA $ 50K di WSOP 2009.

Menjadi runner-up dua kali lebih awal dari pada WSOP adalah motivator penting, kata Bach, membuatnya tetap ditargetkan selama lebih dari 20 jam yang dibutuhkan untuk mendapatkan semua chip.

Namun Bach siap untuk maraton ini dengan $1,2 juta menunggu pemenang di garis akhir. Bach tidak hanya dilahirkan untuk itu, dia dididik untuk itu. Permainan rumah akhir pekannya di Georgia biasanya akan dimulai pada hari Jumat, hanya berakhir ketika beberapa pemain ingin pergi ke gereja “atau lagi ke rumah mereka,” katanya.

“Yang terlama saya adalah 64 jam,” Bach menginstruksikan Strazynski. “Sejumlah orang telah diberi obat.”

Bach adalah tipe pria, omong-omong, dengan resep untuk mengatur ADD-nya. Akibatnya, ini membantu menjaga orang tetap fokus.

Bach tidak dapat berpartisipasi dalam kelas maraton ini lagi, meskipun dia mengatakan dia berlari dengan ritme sirkadian yang unik daripada kita semua. Dia sering dapat melihat ke depan untuk lebih dari satu hari, kemudian tidur biasanya. Ini bagus untuk poker, namun tidak terlalu bagus untuk membesarkan anak, katanya.

Benih ditanam

Bach telah menikmati poker yang sangat agresif sejak tahun sembilan belas sembilan puluhan. Dia berbicara dengan Strazynski tentang bermain dengan, dan menonton, permainan poker yang sulit dipahami, Huck Seed mendominasi permainan video No-Limit Keep’em di Foxwoods, dan apa yang membuatnya menyenangkan.

“Dia membuat orang-orang benar-benar kehilangan stabilitas. Saya percaya itulah kekuatan olahraganya, menjaga stabilitas orang-orang, tetapi dia tidak menyerah EV melakukannya, ”kata Bach, seraya menambahkan bahwa dia percaya Seed adalah salah satu peserta Razz terbaik di dunia.

Bach memiliki lebih dari $ 4,3 juta dalam kemenangan turnamen sejak 1997. Di atas meja, dia adalah mesin pencatat, setiap saat mencoret-coret telapak tangan yang penting dia bisa tampil bagus, atau buruk. Dia menggunakan catatan ini untuk mengirim surat elektronik ke pendukungnya untuk memungkinkan mereka berkeringat gerakannya, selain untuk pesona olahraga.

“Bagi saya sendiri, itu membuat saya bertanggung jawab atas apa yang saya lakukan,” kata Bach. “Sepanjang rekap ini, saya berusaha untuk bisa dipercaya. Jika saya mengacau, saya memasukkannya ke sana, dan mencoba untuk diajar darinya. ”

Di balik pemikirannya, catatan-catatan ini akan membantunya menyusuri jalan raya karena dia berencana menulis panduan tentang kehidupan pokernya. Itu harus menunggu sampai dia berusia 60-an, katanya.

“Saya tidak perlu memberikan toko setelah saya masih menikmati.”

Seperti biasa di “podcast poker paling ramah di kota,” Bach menjawab pertanyaan dari anggota discussion board CardsChat. Pergi ke untuk berpartisipasi dalam dialog.

Bergulir dengan Juara Poker David Bach

Ditulis oleh

Bob Pajichu

Bob Pajich adalah reporter informasi poker, penulis kreatif, dan pemain poker yang tidak pernah bertemu dengan konektor yang cocok yang tidak disukainya. Saran, koreksi, keluhan dan pujian harus pergi ke [email protected]

Bagikan cerita ini

Apakah Anda tahu tentang papan diskusi poker kami?

Bicara tentang semua informasi poker terbaru dalam discussion board CardsChat

Author: Michael Murphy