Cara Memainkan Tangan Poker yang Berbeda

Cara Memainkan Tangan Poker yang Berbeda

Poker adalah permainan yang relatif mudah untuk dipelajari, tetapi salah satu aspek yang paling menantang bagi pemain baru adalah mengetahui tangan mana yang layak dimainkan dan mana yang tidak. Dengan 52 kartu, ada banyak kombinasi tangan saku yang berbeda yang dapat Anda terima di awal permainan. Mengetahui nilai setiap kartu, baik pra dan pasca-gagal adalah bagian penting dari belajar bermain poker. Untungnya, ada beberapa tangan yang jauh lebih mudah dan lebih penting untuk diketahui daripada yang lain. Di bawah ini adalah tiga jenis utama tangan dan cara memainkannya.

(Gambar: BlackRain79)

Pasangan Saku Besar

Pasangan saku besar adalah beberapa tangan awal terkuat di poker on-line, karena Anda sudah memiliki pasangan yang kuat. Pasangan ini bisa cukup untuk menang sendiri atau berkembang menjadi potensi three-of-a-kind atau flush di kemudian hari dalam permainan. Akibatnya, ini adalah tangan yang hampir selalu ingin Anda mainkan, dan Anda harus bermain cukup agresif sejak awal. Satu-satunya cara lawan sudah bisa berada di depan Anda sebelum gagal adalah jika mereka memiliki pasangan saku yang lebih tinggi. Namun, Anda harus ingat bahwa hanya karena ini adalah kartu awal yang kuat, tidak ada jaminan bahwa Anda akan menang. Straight, flush, full home, atau three of a form masih bisa mengalahkan Anda jika flop menguntungkan lawan Anda. Contoh pasangan saku besar termasuk AA, QQ, JJ, TT.

Kartu Tinggi

Tangan kartu tinggi adalah tangan apa pun yang berisi dua kartu tidak berpasangan yang 10 atau lebih tinggi. Ini bisa menjadi tangan yang kuat, meskipun Anda membutuhkan putaran berikut untuk berjalan sesuai keinginan Anda. Pra-gagal, Anda dapat dikalahkan oleh siapa saja dengan pasangan saku, tetapi Anda masih memiliki tangan yang bagus. Kegagalan yang baik berpotensi memberi Anda hasil imbang lurus, dan jika Anda memiliki kartu yang cocok, ada juga kemungkinan flush. Anda juga dapat mencari pasangan teratas. Tetapi berhati-hatilah jika ada kartu yang lebih tinggi dari kartu teratas Anda karena seseorang dapat memiliki pasangan yang lebih tinggi dari Anda.

Pasangan Saku Kecil

Pasangan saku kecil adalah tangan yang layak dalam beberapa situasi, dan Anda mungkin memimpin sebelum gagal. Namun, peluang untuk menang setelah gagal berkurang secara dramatis, dan tangan Anda dapat dengan mudah dikalahkan kecuali jika itu berkembang menjadi tiga jenis atau rumah penuh. Saat gagal, Anda mencari tiga jenis untuk dikembangkan. Jika tidak, Anda hampir harus selalu melipat. Ada sekitar satu dari delapan kemungkinan hal ini terjadi, dan itu sebenarnya bisa menjadi tangan yang sangat kuat dalam situasi ini.

Menggambar Tangan

Menggambar tangan adalah jenis tangan terakhir, dan di permukaan, mereka adalah yang terlemah. Namun, mereka memiliki potensi untuk berkembang menjadi tangan yang sangat kuat. Menggambar tangan dapat dibagi menjadi tiga kategori, yang masing-masing memiliki cara bermain yang berbeda. Ada konektor yang cocok, seperti 9 hati dan 8 hati, konektor yang cocok dengan celah seperti 7 hati dan 9 hati, dan kartu as yang cocok seperti ace hati dan lima hati. Semua ini dapat memberikan peluang untuk berkembang menjadi straight, flush, atau bahkan straight flush. Untuk memainkan salah satu dari tangan ini, Anda ingin melihat kegagalan semurah mungkin dan memotong kerugian Anda jika tidak ada yang menguntungkan telah berkembang.


Author: Michael Murphy