Inilah yang terjadi ketika Anda mulai belajar poker… | PokerLAB

Inilah yang terjadi ketika Anda mulai belajar poker… |  PokerLAB

Pernahkah Anda merasa tidak bisa menerapkan apa pun setelah Anda mulai belajar poker?

Setiap pemain yang pernah menyadari perlunya belajar poker untuk menang mungkin pernah menghadapi pertanyaan ini setidaknya sekali dalam hidup mereka.

Masalah-masalah ini biasa terjadi dan bahkan tampaknya sulit untuk diatasi… Tetapi jika ada satu hal yang saya pelajari dalam hidup ini, kita tidak boleh meremehkan kemampuan kita untuk mengasimilasi aktivitas yang kompleks.

Dan mengakui pada diri sendiri bahwa Anda tidak memiliki pengetahuan untuk menangani tugas tertentu adalah tahap pertama kejelasan dalam mengubah situasi itu dan menguasai aktivitas itu.

Ini berlaku untuk poker dan berlaku seumur hidup. Karena seperti yang dikatakan Jake yang luar biasa dari Journey Time …

belajar pokerItu sebabnya saya memutuskan untuk menulis artikel ini tentang 4 tahap psikologis untuk memperoleh keterampilan menurut Neuro Linguistic Programming (NLP) yang diterapkan saat Anda mulai belajar poker. Dan saya akan memberitahu Anda bahwa sebagian besar berhenti di ketiga.

Dengan cara ini, saya harap Anda mengidentifikasi tahap mana Anda berada dan mengatur untuk melengkapi diri Anda dengan alat yang membawa Anda ke tahap pengembangan berikutnya dalam permainan.

Ayo!

belajar pokerSaat itulah Anda menemukan apa itu poker.

Pikirkan seseorang yang tidak pernah duduk di meja atau membuka layar dalam perangkat lunak poker. Dia tidak memiliki keterampilan dan juga tidak menyadari apa yang perlu dilakukan untuk mulai bermain.

Orang ini tidak tahu urutan tangan, bahwa ada tirai besar, tirai kecil, taruhan, rentang, peluang pot, strategi, turnamen besar, klub poker, pemain profesional …

Ini adalah tahap nol.

Pada saat ini, kita tidak memiliki kemampuan atau kesadaran akan kemungkinan yang ada dalam skenario tertentu.

belajar poker

Itu ketika Anda tidak memiliki keterampilan, tetapi Anda menyadarinya.

Di sini orang tersebut sudah memahami bagaimana dinamika bekerja dan apa tujuan dari permainan tersebut. Anda dapat melihat kebutuhan untuk belajar menentukan rentang dan berpikir secara strategis jika Anda ingin menang.

Pada titik inilah kami menemukan bahwa poker adalah permainan keterampilan, yang perlu dipelajari untuk menang, bahwa adalah mungkin untuk menghasilkan uang dengan permainan dan bahwa ada orang yang mencari nafkah darinya.

Pada tahap kedua ini, kita masih belum mampu melakukan tugas tertentu, tetapi kita sudah menyadari bahwa kita tidak mampu.

Juga, pada tahap ini, kita mulai memahami semua yang perlu kita lakukan untuk mengubah kenyataan ini.

Dalam kasus poker, di sinilah kita berusaha untuk mendapatkan pengetahuan. Kami mengikuti kursus, pelatih, dan materi yang membantu kami memahami variabel permainan.

Ketika kita bertujuan untuk menjadi menguntungkan dengan belajar, kita memasuki Degree 3…

belajar poker

Itu terjadi ketika Anda memperoleh keterampilan dan melakukannya secara sadar.

Pada saat itu orang tersebut sudah mulai belajar poker, mencari kursus/informasi dan mulai memikirkan variabel permainan sebelum mengambil tindakan apa pun. Saat itulah seorang pemain berhenti bertindak berdasarkan dorongan hati atau “menebak” dan mulai mendasarkan sikapnya pada landasan teoretis.

Pada tahap ini, otak kita mulai membutuhkan waktu lebih lama untuk mengambil keputusan. Ini karena pikiran kita perlu mencari lebih banyak logika sebelum memberikan jawaban akhir.

Untuk sampai di sini Anda perlu dedikasi dalam studi, kesabaran untuk menghadapi jangka panjang. Ditambah banyak fokus untuk mencapai tujuan Anda menjadi pemain poker yang lebih baik.

Tahap ketiga ini adalah yang terpanjang dari semuanya, dengan durasi yang sangat bervariasi dari orang ke orang dan sebagian besar pemain berhenti pada tahap ini.

Di sinilah pemain mulai mempraktikkan tindakan otomatis yang telah diajarkan kepadanya. Tindakan ini memungkinkan pemain itu untung… tetapi sampai batas tertentu. Ini biasanya karena mereka telah dikondisikan untuk mengulang pola, dan tidak pernah belajar untuk benar-benar memikirkan permainan.

Itu sebabnya di sini di PokerLAB kami selalu mendorong siswa kami untuk memahami prinsip-prinsip dan berpikir tentang bagaimana menganalisis setiap variabel yang melekat pada poker di setiap konteks.

Dengan begitu, peluang mencapai Degree 4 sangat tinggi…

belajar poker

Kami telah mencapai tahap keempat dan terakhir ketika Anda mulai belajar poker!

Setelah mencapai degree ini, Anda memiliki keterampilan yang cukup untuk melakukan tugas secara tidak sadar. Ya, tidak sadar!

Anda tahu bahwa tangan Anda tidak mengerti bagaimana seorang pemain profesional membuat pembacaan yang akurat dalam waktu yang singkat? Itu karena mereka sudah mencapai tahap itu.

Ini karena mereka telah menginternalisasi hampir semua variabel poker setelah lama berlatih dan mempelajari permainan.

Pengulangan dan pengaturan waktu memperkuat keterampilan dan kondisi otak Anda untuk melakukan tugas dalam waktu yang semakin sedikit. Dengan demikian, pemain dapat melakukan gerakan yang paling menguntungkan tanpa harus menghabiskan banyak waktu untuk berpikir.

Berlatih dan belajar membuatnya lebih cepat dan lebih alami untuk memikirkan tumpukan, posisi, profil, waktu turnamen, jenis permainan, jangkauan lawan… semuanya sambil memainkan beberapa layar secara bersamaan.

Ini mungkin tampak sulit, tetapi itu bukan tidak mungkin!

Ini akan sering tampak seperti Anda gagal menerapkan apa yang baru saja Anda pelajari, tetapi ingat: latihan membuat sempurna.

Semakin banyak Anda belajar, semakin Anda akan mempelajari variabel permainan dan tahu bagaimana menafsirkannya dalam semua konteks, bahkan ketika Anda berada di meja dengan orang-orang yang “tidak melipat”.

Belajar berpikir tentang poker akan membuat Anda menciptakan strategi terbaik untuk setiap situasi, dan lebih cepat dan lebih cepat!

Jadi, jika Anda ingin mahir dalam poker, jangan hanya melakukan sesuatu demi melakukan dan tidak puas. Hanya sedikit orang yang mau dan berdedikasi pada suatu kegiatan untuk mencapai tahap keempat ini.

Dan jauh di lubuk hati, yang disebut “jenius besar kemanusiaan” bukanlah jenius, mereka adalah orang biasa yang bersedia melangkah lebih jauh, untuk terus belajar dan berkembang ketika semua orang telah menetap.

Ikuti kursus, pelajari dan diskusikan tangan Anda dengan teman-teman Anda, sehingga Anda akan dapat menginternalisasi sikap yang paling menguntungkan dan di masa depan otak Anda akan dapat memproses semua variabel dengan cara yang lebih cepat dan lebih efisien, meningkatkan hasil Anda.

Sekarang Anda memiliki tindakan: di tahap apa Anda berada dan ke mana Anda ingin bermain poker?

Sampai artikel berikutnya! #TERBANG!

belajar poker

Author: Michael Murphy