Mainkan Poker On-line, semua tentang Poker, peraturan poker, berita, artikel, ideas poker on-line dan turnamen

Mainkan Poker Online, semua tentang Poker, peraturan poker, berita, artikel, tips poker online dan turnamen


Corridor of Fame poker dunia memperoleh nama baru tahun lalu: Eli Elezra, pemain berpengalaman berusia 61 tahun, banyak di antaranya berdedikasi pada karier yang stable di poker profesional. Eli adalah satu-satunya yang disebutkan di Kelas 2021 dalam daftar Thoughts Sport Notables.

Kenali sedikit lebih banyak tentang kehidupan dan karier pemain yang meninggalkan perang di benua Asia untuk mengabadikan dirinya di meja di Las Vegas dan memasuki sejarah poker.

hidup di israel

Eli Elezra lahir di Yerusalem pada November 1960. Untuk waktu yang lama, poker jauh dari kenyataan dalam hidupnya. Seperti setiap pria Israel, dia harus melakukan wajib militer dan bertugas di Perang Lebanon pada 1980. Dia bahkan ditangkap karena pembangkangan militer pada periode tersebut.

Pada tahun 1982, Elezra diberhentikan dari tentara Israel karena cedera kaki, dan memutuskan untuk pindah ke Amerika Serikat, di mana dia menemukan kesuksesan dalam industri perikanan di Alaska. Di masa depan, dia akhirnya memulai sebuah perusahaan movie dan, berkat kesuksesan finansial, dia mulai tampil di turnamen poker.

Dari perang ke poker

Dalam surat-surat itulah Eli Elezra menemukan panggilan sejatinya. Meskipun dimulai pada akhir 1980-an, hasilnya muncul di pertengahan dekade berikutnya, di Kejuaraan Poker Amerika Serikat, ketika selesai di tempat ke-7.

Pada tahun 1999, datanglah penampilan bagus pertama di turnamen di mana Israel akan menjadi ahli: World Collection of Poker. Pemain mencapai meja ultimate di turnamen Omaha di Las Vegas, membawa pulang uang sebesar US$ 6.500. Namun, lambat laun jumlahnya bertambah.

Judul besar pertama

Setelah bertahun-tahun berjuang di kasino Las Vegas, Eli Elezra akhirnya menikmati kemenangan tur besar pertamanya pada tahun 2004 – meskipun sudah meraih beberapa gelar di turnamen yang lebih kecil seperti Acara Poker Khusus Bellagio.

Tahun itu, Elezra berkompetisi di Mirage Poker Showdown, salah satu turnamen di kalender resmi Tur Poker Dunia, dan memenangkan gelar, mengalahkan nama-nama mapan seperti Lee Watkinson, Gabe Kaplan dan Scotty Nguyen – bahkan bintang movie dan pemain poker Tobey Maguire berpartisipasi.

Dengan kemenangan tersebut, Elezra mengantongi lebih dari $1 juta – hadiah uang tunai terbesarnya hingga saat ini di poker profesional.

Pemerintahan di WSOP

Terlepas dari pencapaian WPT yang luar biasa, impian besar Elezra selalu memenangkan World Collection of Poker. Setelah begitu banyak desakan, datanglah konsekrasi pada tahun 2007, di Kejuaraan Dunia Tujuh Kartu Stud Hello-Low Break up-8 atau Lebih Baik, diperdebatkan di musim ke-38 WSOP.

Eli Elezra melewati 236 entri dan mengalahkan Scotty Nguyen untuk akhirnya memenangkan gelang pertamanya setelah lebih dari satu dekade mencoba di Las Vegas. Whole hadiah adalah US $ 198.000.

Orang Israel terus hadir di WSOP setiap tahun, tetapi kejuaraan kedua membutuhkan waktu hampir satu dekade untuk muncul. Pada tahun 2013 Elezra memenangkan gelang keduanya ketika dia memenangkan 2-7 Triple Draw Lowball – menunjukkan keserbagunaannya dalam permainan poker Texas Holdem yang berbeda.

Pada 2015, Elezra memenangkan gelang ketiganya dalam acara Seven Card Stud, suatu prestasi yang diulanginya empat tahun kemudian, pada 2019, merebut gelar keempatnya.

Pada bulan Juni tahun ini, Elezra menunjukkan bahwa usia jauh dari masalah. Pada usia 61 tahun, dia menjadi salah satu orang tertua yang memenangkan gelang saat memenangkan Pot Restrict Omaha Hello-Lo 8 atau Higher Championship, juga di Vegas. Selain menghasilkan lebih dari US$ 611.000, pemain Israel ini bergabung dengan daftar pemain terpilih dengan lima gelang atau lebih – bersama nama-nama seperti Stu Ungar, Daniel Negreanu, Phil Hellmuth, Doyle Brunson, Johnny Chan dan banyak legenda lainnya di dunia. poker dunia.

Hari ini, dia diakui sebagai salah satu tokoh besar dalam sejarah WSOP. Lagi pula, ada lima gelang, 21 meja ultimate, dan lebih dari 70 uang tunai di sirkuit utama planet ini.

Dalam karirnya (yang masih terus melaju), Elezra membanggakan angka-angka mengesankan lainnya, dengan whole hadiah karir yang melebihi US $ 5,2 juta, menjadi pemain Israel paling sukses sepanjang masa – dan tentu saja menjadi contoh bagi semua orang di negara Anda. . Lagi pula, muncul dari perang ke aula ketenaran olahraga seperti poker adalah prestasi bagi sedikit orang.

Anda belum memiliki akun Partypoker, Buat sekarang dari tautan ini

Sumber: https://www.partypoker.com/weblog/pt-br/a-trajetoria-de-eli-elezra-no-poker.html

Author: Michael Murphy