Mainkan Poker On-line, semua tentang Poker, peraturan poker, berita, artikel, ideas poker on-line dan turnamen

Mainkan Poker Online, semua tentang Poker, peraturan poker, berita, artikel, tips poker online dan turnamen


Foto: Tomas Stacha/Disclosure

Corridor of Fame Poker Dunia adalah cara terbaik untuk mengabadikan nama-nama besar dalam sejarah dunia, baik bagi mereka yang masih aktif di sirkuit profesional olahraga pikiran, atau bagi mereka yang sayangnya telah meninggalkan kita.

Ini adalah kasus anggota terbaru dari daftar pilihan pemain poker dunia, Layne Flack Amerika Utara, yang menelusuri lintasan indah dalam permainan di tahun 90-an dan 2000-an. Pemilik 6 gelang World Collection of Poker, dia meninggal dunia di Juli tahun lalu, di usia 52 tahun, menjadi korban keracunan akibat penggunaan zat kimia.

Sebagai penghormatan, Poker Corridor of Fame memasukkan Layne Flack ke dalam grup secara anumerta, menjadi nama ke-61 dalam daftar, satu-satunya di kelas 2022. Pemain terakhir yang dilantik ke aula adalah Eli Elezra dari Israel.

“Flack adalah teman yang luar biasa, lebih seperti saudara. Melalui yang baik, yang buruk dan semua kejahatannya – Layne selalu mendukung Anda! Dia dekat dengan anak-anak saya, dia akan datang dan menghabiskan berminggu-minggu di rumah kami. Selalu menghibur mereka, membawa mereka ke tempat-tempat dan memastikan semuanya tentang mereka. Ketika putri saya meninggal Januari lalu, satu hal yang membuat saya terhibur adalah mengetahui bahwa Layne akan selalu ada untuknya, dan mereka bisa tertawa bersama, selamanya.” Teman pribadi Layne Flack, selama upacara yang menghormati penggiling.

Lintasan

Layne Flack lahir di kota Speedy Metropolis, di South Dakota (Amerika Serikat) pada 18 Mei 1969. Dia mulai bermain poker dengan kakek neneknya dan tetap teguh dalam olahraga dengan bekerja di kasino selama bertahun-tahun. Selama periode ini, dia bertemu tidak lain dengan Johnny Chan, salah satu pemenang WSOP terbesar sepanjang masa, menjadi salah satu mentor hebat Flack.

Setelah memenangkan gelar di turnamen yang lebih kecil seperti Spring Poker Traditional dan Carnivale of Poker, Flack mulai mendapatkan hasil yang baik di World Collection of Poker pada akhir tahun 90. Pencapaian besar pertama adalah menjadi runner-up dalam acara Texas Holdem yang dimainkan pada tahun 1998. , kalah dari Jeff Ross, tetapi meninggalkan orang-orang seperti Scotty Nguyen dan Barry Shulman.

Pada Mei 1999 datanglah gelang pertama dari banyak gelang dalam karier Flack. Dalam acara Maintain’em Pot Restrict, petenis Amerika itu mengalahkan Matt Lefkowitz untuk merebut gelar di sirkuit utama dunia, selain hadiah lebih dari US $ 224.000.

Pada musim yang sama, Flack memenangkan tiga gelar di Legends of Poker, sebuah turnamen yang diadakan di pantai barat Amerika, di Los Angeles. Saat itu, dia sudah menarik perhatian dunia poker profesional.

Di tahun 2000-an, Flack memantapkan dirinya sebagai salah satu nama besar di dunia poker. Ada lima gelang lagi yang dimenangkan antara 2002 dan 2008, yang terakhir di Pot Restrict Omaha dengan hadiah US$ 577 ribu. Secara keseluruhan, pemain menambahkan 58 tabel last di WSOP.

Selain World Collection of Poker, Layne Flack juga pernah menjadi juara World Poker Tour. Pencapaiannya datang pada tahun 2003, di WPT Professional-Celeb Invitational – sebuah turnamen di mana dia diundang.

Dalam hampir tiga dekade kinerja yang konsisten dalam poker profesional, Layne Flack telah mengumpulkan lebih dari 20 gelar sirkuit dan kumpulan hadiah karier lebih dari $5 juta. Penampilan besar terakhirnya adalah pada tahun 2020, dalam versi on-line WSOP, menghasilkan uang dalam 9 acara.

Sebelum waktunya, kariernya berakhir tahun lalu, ketika Flack ditemukan tewas di rumahnya, dalam usia 52 tahun. Berita itu mengejutkan dunia poker. “Saya kehilangan seorang teman dan begitu pula dunia poker. Beristirahatlah dengan tenang Layne Flack,” kata Phil Hellmuth. “Aku akan menyimpan semua kenangan gila itu. Mengenal Layne, saya membayangkan dia ingin kita semua merayakan hidupnya dan berbagi tawa tentang masa lalu yang indah,” kata Daniel Negreanu.

Penghargaan Corridor of Fame Anumerta Lainnya

Ini bukan pertama kalinya Corridor of Fame memberikan penghargaan anumerta kepada seorang pemain poker. Ini telah terjadi beberapa kali, yang terakhir pada tahun 2017, dengan petenis Inggris David Ulliott, juara WSOP yang meninggal dua tahun sebelumnya karena kanker.

Kasus yang paling terkenal adalah Stu Ungar, salah satu nama terbesar dalam sejarah poker, yang dilantik ke dalam Corridor of Fame pada tahun 2001, tiga tahun setelah kematiannya. Begitu pula Jack Straus yang legendaris pada tahun 1988.

Anda belum memiliki akun Partypoker, Buat sekarang dari tautan ini

Sumber: https://www.partypoker.com/weblog/pt-br/falecido-layne-flack-ganha-homenagem-no-hall-da-fama.html

Author: Michael Murphy