Martin Jacobson Dari Stack Singkat Menjadi Juara Di Acara Utama UKIPT (£ 232.300)

Martin Jacobson Dari Stack Singkat Menjadi Juara Di Acara Utama UKIPT (£ 232.300)

Acara Utama UKIPT £ 1.100 di PokerStars European Poker Tour London dari penginapan Hilton Park Lane telah selesai setelah lebih dari tiga jam bermain pada hari terakhir. Ultimate acara unggulan UKIPT melihat Martin Jacobson menaklukkan space entri 1.458 dan memenangkan hadiah utama £232.300 yang merupakan bagian terbesar dari kumpulan hadiah £1.399.680.

Kemenangan Jacobson adalah kemenangan EPT resmi ketiganya tetapi sejauh ini yang terbesar seperti yang sebelumnya dia dapatkan di sini dalam beberapa kesempatan di London pada tahun 2013 dan di Wina pada tahun 2014 untuk jumlah yang lebih kecil saat ia terkenal kemudian.

“Itu adalah kemenangan besar lagi saat itu karena saya telah menyimpan mendapatkan kedua dan ketiga lebih awal dari itu, jadi pertandingan yang benar-benar sukses sangat bagus” saat dia mengingat ingatan EPT sebelumnya.

£1,100 Hasil Meja Utama Acara Utama UKIPT

Tempat Peserta Nation Prize Uang Tunai 1 Martin Jacobson Swedia £232,300 2 Conor Beresford Inggris Raya £145,120 3 Martin Caride Spanyol £103,650 4 Jon Kyte Norwegia £79,740 5 Vincenzo Schiavottiello Italia £61,330 6 Olivier Arnault Prancis £47.190 7 Man Leathley Inggris £36,290 8 Danny Pyke Inggris Raya £27,930

Kemenangan ini membuka periode baru bagi Jacobson karena konsekuensi ini tersedia karena peringkat tinggal terbesar kedua belas dari profesi poker terkenal Jacobson, yang paling penting sejak 2017 dan kemenangan enam digit pertamanya sejak 2018 sehingga menambah lebih dari $17 juta dalam pendapatan profesi.

Lari Jacobson sedikit seperti dongeng saat ia memasuki Hari 3 karena tumpukan terpendek dari 28 pemain yang tersisa saat itu. Namun saat itulah ace saku mengubah tema pertandingan untuk Jacobson saat dia menggunakannya untuk melipattigakan pada satu acara untuk mencakar lagi dari kedalaman tumpukan cepat yang luar biasa setelah itu dia menemukan mereka sekali lagi di tangan liar dari kemarin ketika dia secara tidak sengaja membuka permainannya. kartu namun mereka tidak terlihat oleh lawannya.

Jacobson didukung oleh pasangan dan mertuanya sepanjang hari terakhir.

“Itu selalu terasa menyenangkan untuk menang di depan mereka. Dwelling space (manfaat),” tambahnya.

Martin JacobsonMartin Jacobson dan para pendukungnya

Gerakan Hari Ini

Hari itu dimulai sedikit lambat, tetapi mulai bergerak ketika Olivier Arnault menjadi korban utama hari itu ketika dia memasukkan jack sakunya dari blind kecil ke kartu as dari kepala chip besar awal Conor Beresford. Ada jack di kegagalan tetapi juga ace untuk menggoda Arnault cukup sebelum mengirimnya keluar dari pintu.

Vincenzo Schiavottiello adalah berikut untuk pergi hanya sepuluh menit kemudian ketika ia salah flip ke Jacobson.

Sektor ini terus menyusut pada tempo bertahap ketika Jon Kyte dikeluarkan oleh Beresford sekitar setengah jam kemudian untuk mengatur permainan tiga tangan yang mungkin tidak akan bertahan lama karena tumpukan cepat Martin Caride dimusnahkan setelah naik beberapa tempat untuk uang tempat ketiga yang menyenangkan.

Itu mengatur permainan head-up, yang menjadi lebih lama dari seluruh gerakan sebelumnya hari itu dengan masing-masing pemain ditumpuk dalam. Beresford masuk dengan keunggulan chip 2: 1 dan mencoba untuk mengakhiri efisiensi meja penutupan yang mendominasi, tetapi itu pasti tidak karena Jacobson akhirnya mengambil alih manajemen dengan cepat dengan mengumpulkan sejumlah pot besar berturut-turut. Keberuntungan tampaknya tersenyum pada Jacobson sepanjang waktu karena dia memiliki yang lebih tinggi dari Beresford di hampir setiap pot.

Tangan terakhir menjadi pukulan nyata di dalam rel saat Jacobson memutar satu set ace untuk menghancurkan dua pasang Beresford yang gagal untuk memberinya gelar.

Itu membungkus perlindungan PokerNews untuk Acara Utama UKIPT ini. Anda pasti harus memegangnya dengan tenaga kerja Dwell Reporting untuk pembaruan dari tanah di seluruh EPT London.

Martin JacobsonMartin Jacobson

Author: Michael Murphy