Reporter Poker Berpakaian Tajam Liam Gannon Memenangkan Kursi Kejuaraan Dunia WPT

Reporter Poker Berpakaian Tajam Liam Gannon Memenangkan Kursi Kejuaraan Dunia WPT

Melalui kontes Amanda Botfeld, reporter tetap PokerNews Liam Gannon mendapatkan kursi ke Kejuaraan Dunia WPT bersejarah yang akan datang di Wynn, kumpulan hadiah utama senilai $15 juta yang pernah ada.

Gannon, 23 tahun dari ruang Chicago, bisa menjadi penggemar poker paling penting di dunia, dan dia juga dianggap sebagai salah satu reporter pekerja keras kami. Dia pertama kali mulai melaporkan di World Sequence of Poker 2021 hanya beberapa tahun jauhnya dari sekolah menengah. Sejak itu, ia menjadi salah satu pakaian terbesar dalam poker … biasanya dengan pakaian renang atau jaket kulit.

Reporter Muda Memenangkan Kontes

Fanatik poker mengatakan bahwa dia “sangat bersyukur memiliki kesempatan ini” untuk bersaing dalam acara Tur Poker Dunia buy-in senilai $ 10.400. Dia pertama kali mengirimkan video ke Botfeld sebagai bagian dari kontes WPT World.

Botfeld kemudian memilih yang layak, dan ada banyak pilihan bagus, dan pemenangnya adalah Gannon, yang akan mendapatkan kursi free of charge ke Kejuaraan Dunia WPT pada bulan Desember di Wynn Resort di Las Vegas.

“Ada begitu banyak cerita bagus untuk disorot dalam giveaway ini dan saya merasa sangat terhormat mendapatkan kursi ini karena Amanda dan WPT World,” kata Gannon.

Meski usianya baru 23 tahun dari kandungan, pemenang kompetisi ini bukanlah pemula dalam olahraga poker.

“Saya menyadari tentang poker sebagai caddy golf di keanggotaan LaGrange Nation ketika saya berusia 14 tahun,” jelasnya. “Anak yang lebih tua bernama Jack Walsh ini benar-benar memotivasi saya untuk menjadi lebih tinggi di poker dan ketika saya berusia 16 tahun, saya mulai menonton semua konten poker. Saya melakukan pertandingan poker pertama saya ketika saya berusia 18 tahun di Chicago Charitable Video video games.”

Apa yang Akan Terjadi di Masa Depan

Liam Gannon

Sementara Gannon membangun resume profesionalnya, dia juga mengambil program sarjana di College of DuPage, sebuah sekolah kecil di wilayah Chicagoland. Dia menjelaskan bahwa dia sedang bekerja untuk mendapatkan diploma afiliasi dan berencana untuk akhirnya beralih ke program empat tahun.

“Tidak peduli masa depan saya, poker harus diperhatikan dalam beberapa kemampuan. Sejauh mana saya tidak positif, tapi saya yakin saya akan bertahan di dunia ini,” kata Gannon.

Meskipun dia tidak yakin apa yang akan dia lakukan dalam satu dekade, jelas, seperti yang dia sebutkan, bahwa jalannya akan mengarah pada jalur bisnis poker. Fokusnya adalah pada saat ini, dan terutama bersaing dalam kontes poker terbesar dalam hidupnya, dan dia “tidak pernah begitu bersemangat” untuk sebuah pertandingan.

“Saya menganggap semua aliran waktu larut malam ini saya tinggal dan menonton semua acara utama $ 10.000 dari seluruh dunia. Bahkan hanya untuk menjadi turnamen putaran dengan hadiah besar seperti itu membuat saya sangat gembira, namun sekarang untuk menikmatinya, 12 bulan saya telah dibuat. Ini epik masa lalu dan saya bersyukur saya punya teman di sana yang mungkin juga ada di sana. Saya ingin melakukan pembelajaran ekstra daripada yang pernah saya selesaikan dalam hidup saya untuk mengatur pertandingan ini.”

Dia tidak akan hanya bersaing untuk mendapatkan uang tunai yang mengubah hidup di bulan Desember. Dia akan bersaing melawan salah satu pemain terbaik di dunia. Tur Poker Dunia selalu menarik para eksekutif utama, tetapi kesempatan ini, mengingat kumpulan hadiah $15 juta yang dipertaruhkan, mungkin akan membawa semua pemukul berat ke Las Vegas.

Seperti yang dipahami oleh setiap reporter menginap yang berpengalaman, poker pertandingan tidak sederhana, terutama dibandingkan dengan pesaing yang kuat. Namun dia yakin dengan bakatnya di flanel.

“Saya tidak dapat marah, tidak peduli apa yang terjadi mulai hari ini dan seterusnya,” Gannon menyebutkan masalah WPT-nya yang akan datang. “Saya akan bekerja keras untuk menjadi lebih tinggi dalam olahraga saya dan kemudian memainkan pertandingan. Lagi pula saya mungkin ingin uang dan kemudian berjalan dalam (dan saya merasa saya akan), tetapi tidak peduli apa yang terjadi, saya hanya senang bisa menikmati pertandingan paling penting yang pernah saya nikmati. Keahlian dan cinta yang saya rasakan dalam keadaan ini sangat berharga bagi saya, sementara epik seperti WPT ini. ”

Adapun mengapa dia mengungkapkan untuk tinggalnya melaporkan pertunjukan berpakaian sembilan, dia bukan penggemar hoodies dan menyebutkan dia “selalu menyukai pakaian renang dan estetika dasi.”

Kami ingin Liam yang sempurna dalam Kejuaraan Dunia WPT, tetapi jangan memenangkan terlalu banyak uang sehingga Anda tidak ingin pekerjaan sebagai reporter tetap!

Author: Michael Murphy