Sam Grafton Berjuang Ke Tempat Ketiga Berakhir Di BSOP Puluhan Juta Pengeriting Berlebihan Luar Biasa

Sam Grafton Berjuang Ke Tempat Ketiga Berakhir Di BSOP Puluhan Juta Pengeriting Berlebihan Luar Biasa

19 November 2022

Augusto Silva

Lucio Lima BSOP Jutaan

Jutaan BSOP 2022 saat ini berlangsung di São Paulo, Brasil, dengan lebih dari 80 acara dijadwalkan di Koridor Emas WTC Sheraton. Satu acara yang telah memuncaki pemenang adalah pertandingan buy-in terbesar yang pernah diadakan dalam sejarah BSOP, Penjepit Tremendous Tinggi R$50.000 NLHE.

Tabel terakhir menampilkan sejumlah bintang poker Brasil – termasuk Duta PokerStars Sam Grafton – tetapi Lúcio Lima yang paling bersinar untuk mengambil trofi juara dan hadiah sebesar R $ 867.025 , setelah menyetujui kesepakatan awal dengan Renan Bruschi .

The Tremendous Excessive Roller sukses besar, menarik subjek dari 79 entri untuk membuat kumpulan hadiah sebesar R $ 3,3 juta, lebih dari tiga kali lipat dari jaminan R $ 1 juta.

Sam Grafton: Pria Lima Setengah Juta Dolar

BSOP Puluhan juta Hasil Final Roller Final Desk yang Luar Biasa

*Place PLAYER COUNTRY Payout (BRL) 1 Renan Bruschi Brasil R$867.025* 2 Lucio Lima Brasil R$717.025* 3 Sam Grafton Inggris R$431.600 4 Saulo Sabioni Brasil R$331.600 5 Ariel Bahia Brasil R$262.600 6 Fabiano Kovalski Brasil R$205,3 R$161.600 8 Eder Bell Brasil R$126.250 9 Daniel Aziz Brasil R$95.950

* menunjukkan kesepakatan pendahuluan

Tabel Final Roller Super Tinggi BSOP

Tanggapan Pemenang

Lúcio Lima, dipilih sebagai pemain Brasil untuk ditonton pada tahun 2022, terkenal karena prestasinya dalam poker on-line, di mana dia bermain di bawah akun “WizardOfAz”. Sekarang, dia menambahkan gelar langsung yang signifikan ke resumenya.

“Gelar ini sangat berarti bagi saya, lebih dari itu dalam bidang yang sangat mahir,” kata Lúcio kepada SuperPoker setelah kemenangan. “Saya sering menghadapi orang-orang ini secara on-line, tetapi dwell memiliki dinamika yang berbeda, ada adrenalin tambahan. Saya sangat bahagia.”

Lúcio harus mengalahkan krim poker Brasil, bersama dengan orang-orang seperti Crew PokerStars Skilled Rafael Moraes dan Andre Akkari, duta partypoker Yuri Dzivielevski serta Pedro Garagnani, Fabiano Kovalski dan Elias Neto, antara lain.

Rafael Moraes dan Andre AkkariKru PokerStars Profesional Rafael Moraes dan Andre Akkari

“Tahap yang sangat berlebihan. Saya akan mengatakan bahwa untuk on-line itu bisa menjadi pertandingan $ 5K untuk memiliki kompetisi degree tinggi seperti di sini ”, komentar sang juara tentang degree dunia. “Itu menyenangkan, tapi sangat melelahkan juga, sangat berkeringat.”

Sebelum bermain Tremendous Excessive Roller, Lúcio Lima hanya memiliki satu uang dalam turnamen poker langsung, menurut The Hendon Mob. Pemain Brasil itu hampir hanya memainkan turnamen on-line, tetapi ingin mengubahnya. “Saya akan mulai melakukan tur lebih banyak untuk memainkan acara-acara ini. Saya benar-benar senang bisa melakukan yang ini, ”komentarnya.

Lucio Lima BSOP

Gerakan Meja Utama

Meja terakhir dimulai dengan Sam Grafton di depan dan dengan nyaman di depan kelompok pengejar. Crew PokerStars Skilled, yang bahkan tinggal di Brasil selama beberapa waktu, bercanda di Twitter merujuk pada dominasi Brasil dalam poker on-line. “Sama dengan setiap sisa on-line yang saya buat tahun ini: saya dan delapan orang Brasil”, komentar orang Inggris itu.

Mirip dengan setiap sisa on-line yang saya buat tahun ini: saya dan delapan orang Brasil. https://t.co/RIkEkRgOPi

— Sam Grafton (@SquidPoker)

Grafton memulai dengan baik, menyingkirkan Daniel Aziz di tempat kesembilan, dan terus mengumpulkan chip untuk tetap memimpin di sebagian besar tabel remaining.

Fabiano Kovalski berhasil memperkecil jarak dengan pemuncak klasemen dengan menyingkirkan Eder Campana di urutan kedelapan dan Pedro Garagnani di urutan ketujuh. Tapi dengan enam pemain tersisa, dia kalah dalam pot raksasa melawan Renan Bruschi yang mengubah jalannya klasemen akhir.

Keduanya berakhir dengan preflop all-in dengan memegang Bruschi {k-}{k-} melawan Kovalski {j-}{j-}. Bruschi menurunkan pot dan memimpin chip. Kovalski tertinggal dan akhirnya tersingkir di tempat keenam.

Duta Besar dan Kualifikasi Nikmati Pengalaman Eksklusif Purple Spade Move di Formulation 1 Grand Prix Brasil

Bruschi memanfaatkan chip dengan baik dan bertanggung jawab atas dua eliminasi berikutnya – Ariel Bahia di tempat kelima dan Saulo Sabioni di tempat keempat untuk duduk dengan chip hampir dua kali lebih banyak dari dua lawannya dengan tiga tangan.

Grafton, satu-satunya pemain yang memiliki peluang merusak perayaan Brasil, adalah korban berikutnya dari Bruschi. Belum lama ini memenangkan Coin Rivet Invitational seharga $ 200K seharga $ 5,5 juta, kali ini Grafton harus menerima tempat ketiga di mimbar.

Lima Pemain Poker Brasil untuk Ditonton pada tahun 2022

Kesepakatan Head-Up dan All-In dalam Darkish

Dengan mengirim Grafton ke pagar, Bruschi memastikan keunggulan hampir 7: 1 dalam chip yang dimainkan langsung melawan Lima.

Terlepas dari kerugian besar, Lima berhasil mempersingkat jarak dan kemudian menggandakan tumpukannya untuk menyelesaikan masalah. 2 finalis akhirnya menutup kesepakatan, masing-masing menjamin R $ 717.025 dan menyisakan R $ 150.000 untuk diperebutkan untuk sang juara.

Setelah kesepakatan, keduanya memutuskan untuk melakukan all-in di tengah malam untuk mencari pemenangnya. Bruschi berbalik {7-Spades}{2-Hati} dan Lima dikonfirmasi {k-Spades}{6-Hati}. Papan itu sampai di sini {10-Berlian}{8-Berlian}{6-Spades}{j-Spades}{4-Spades}yang merebut piala juara dan hadiah sebesar R$ 867.025.

Lucio Lima BSOP Roller Super Tinggi
Nama Nama keluarga
Augusto Silva

Author: Michael Murphy